Tiket resmi Tari Kecak / Barong Bali bisa dibeli secara online atau bisa dibayar cash di outlet SPESIAL SAMBAL mister lele (MLSS), klik di sini
Powered by MaxBlogPress  

Home

Selamat datang di website Tiket Tari Kecak dot com, situs resmi penjualan (pembelian) tiket nonton Tari Kecak Uluwatu di Bali. Tari Kecak Uluwatu merupakan pertunjukan seni di Bali yang wajib ditonton, sama seperti beli oleh-oleh baju kaos di Joger atau menikmati menu sambal favorit dari Bali di SPESIAL SAMBAL Mister Lele.

Apa keuntungan membeli tiket tari Kecak Uluwatu secara online? Pertama, harga tiket lebih murah, diskon 10-25 ribu per orang. Jika 100 orang, diskon hingga 1,5 juta. Kedua, Karena tempat (tiket) yg terbatas, Anda akan dipastikan mendapat tiket setelah melakukan pembelian melalui situs ini. Untuk grup minimal 20 orang, mohon untuk booking jauh-jauh hari untuk memastikan ketersediaan tampat duduk.

Pertunjukan Tari Kecak Uluwatu ini biasanya dipentaskan sore hari menjelang sunset dan dibuka untuk umum. Untuk harga tiketnya berkisar antara Rp 100 – 120.000/orang.

Jadwal pertunjukan tari Kecak Uluwatu :
Jam mulai  18.00 – 19.00 wita
Booking /pembayaran: minimal 3 hari sebelum, untuk grup di atas 50 orang 1 minggu sebelumnya (tergantung ketersediaan)

Harga tiket murah nonton Tari Kecak Uluwatu :
1 orang Rp. 120.000 90.000 per orang
Anak-anak (2-9 tahun) : Rp. 55.000
Minimal 20 orang @ 120.000 80.000 per orang

Cara booking atau Pembayaran baca di sini
Telp. 0361 2786524
HP. 081236124950
PIN BB : 26D4A333

Kantor Marketing Tari Kecak Uluwatu:

Alamat : Jalan By Pass Ngurah Rai Jimbaran 24

Menjelang sore, para penonton mulai memenuhi bangku berundak yang hampir mengelilingi arena tari. Semua wisatawan berbaur, baik yang lokal maupun mancanegara. Hanya dalam hitungan menit, semua sudut sudah terisi penuh oleh para penonton. Tak lama berselang, Anda akan disuguhi oleh sebuah tarian, tanpa diiringi alat musik, tetapi diiringi dari alunan suara para penarinya sendiri, ya itulah tari Kecak.

kecakuluwatu-dotcomDengan diselingi Drama Ramayana membuat pertunjukan tari Kecak di Pura Uluwatu ini semakin menarik. Sekitar pukul 18.00 WIB saat pertunjukan masih berlangsung, Anda juga akan disuguhi sunset yang cantik tepat di hadapan mata. Langit mulai bersemburat jingga dan Anda pun benar benar akan menikmati senja di Uluwatu.

kecakuluwatu3

Booking tiket Kecak Uluwatu :

Kecak Uluwatu Reservasi
Telp. 0361 2786524, 081236124950
Blackberry PIN : 26D4A333
Email : sales@tarikecak.com
YM : baliberjaya@yahoo.com


View Larger Map

N.B : Kami juga menyediakan jasa pembelian tiket Tari Barong Batubulan, info klik di www.taribarong.com
Testimonial, pelanggan e-kuta.com (Ekuta Holiday) dan Tari Kecak
testimonial-ekuta

 

Referensi Tari Kecak:

  • anak 2 tahun bayar ga masuk GWK
  • beli tiket tari kecak uluwatu
  • harga tiket masuk kecak gwk
  • liat tari kecak di uluwatu bali
  • Tari kecak anak
  • tari kecak uluwatu bali

22 Comments

  1. Angeline says:

    Pertunjukan yang luar biasa, perpaduan seni dan keindahan alam. Worth to try..

  2. Boedi Jakarta says:

    wow, amazing, luar biasa. Trims utk tim TariKecak.com atas bantuannya sehingga kami grup PLN dari Jakarta bisa nonton tari Kecak ini. Recommended.

    • tiketkecak says:

      Thanks pak Budi dan rekan. Sukses untuk Anda semua, terima kasih atas kepercayaannya untuk booking tiket dgn kami dan paket tournya.

  3. Ita smg says:

    Untuk 1 nov, 15 org, masih ada ya? Cara pesan gimana ya? trims

  4. Jayanto Malang says:

    Bayi bayar tiket masuk Kecak ngga?

  5. Roy Suripto says:

    SUPER BIG thanks to team e-kuta.com (ekuta bali travel) atas pelayanan yg cepat dan bagus untuk pemesanan tiket Tari Kecak, sewa mobil dan rafting tlaga waja untuk keluarga kami di Bandung. Di uluwatu kami tidak perlu berebutan antri tiket kecak karena sdh booking sebelumnya di ekuta. Semoga makin sukses

  6. Eka n Tari says:

    Pelayanan tim Tari Kecak sangat baik. Proses pemesanan simple banget. Ngga pake ribet :lol Tingal bawa voucher yg diterima via email, sip langsung ke TKP. Thanks tim Tari Kecak dan ekuta.

  7. Ima s says:

    Terima kasih atas bantuannya tim Tari Kecak dan ekuta. Kami dari Universitas Bengkulu bisa dengan lancar menikmati pertunjukan tari spesial ini.

  8. Ida Rosana says:

    Pertunjukan yg sangat bagus dan menghibur. Amazing !!!

  9. Arya Medan says:

    Makasi bantuannya staff ekuta dan tari kecak dan fire dance, semoga sukses selalu. Pertunjukan sangat bagus..

  10. tiketkecak says:

    @Bapak Arya, terima kasih kembali.

  11. Rama Rinaldi says:

    Trims TariKecak.com, kami akhirnya bisa nonton walaupun liburan di musim liburan sekolah ini. Terima kasih banyak bantuannya dan juga sewa mobilnya. Pelayanan pak Gede Mustika drivernya sangat ramah dan informatif.

    • tiketkecak says:

      @Bapak Rama, terima kasih pak ramah atas kepercayaan menggunakan jasa Ekuta Holiday selama berlibur di Bali, salam kembali dari salah satu driver kami Bapak Gede. Jgn lupa dibantu rekomendasi kalau ada keluarga / teman yg berlibur ke Bali. Sukses selalu

  12. Anna says:

    Saya dengan suami akan nonton Tari Kecak Tgl 12 Oktober ’13.
    Bagaimana dengan kondisi cuaca pada sekitar Oktober ?
    Kalau hujan gimana yaa apakah akan diganti hari lain, mengingat biasanya
    pada Bulan tsb sering hujan dan pertunjukannya kan ditempat terbuka ?
    Mohon infonya yaa

    • tiketkecak says:

      Cuaca sepertinya cerah karea sudah memasuki musim kemarau di Bali, perfect time untuk liburan ke Bali. Jika hujan, tiket bisa digunakan di hari berikutnya.Terima kasih

  13. tiketkecak says:

    Testimonial Tari Kecak Uluwatu :

    Jakarta, Aktual.co — Pulau Bali memiliki keanekaragaman seni dan budaya. Salah satunya adalah Tari Kecak.

    Tari kecak merupakan seni tari tradisional yang dimainkan oleh puluhan orang, dan biasanya para penari Kecak menggunakan pakaian yang cukup unik yaitu dengan mengunakan kain yang bermotif kotak-kotak seperti papan catur, dalam tarian Kecak semua penari membuat lingkaran dan menyebutkan kata “cak” secara berulangkali sambil mengangkat kedua tangan, dengan irama yang telah ditentukan.

    Tari kecak memiliki perbedaan dengan seni tari yang lainnya, tari kecak tidak di iringin dengan musik melainkan dengan kata-kata “cak..cak..cak..cak” yang keluar dari mulut penari secara bersahutan sehingga menghasilkan paduan suara yang sangat indah jika didengar.

    Tari Kecak menggambarkan kisah Ramayana, yang menceritakan proses saat barisan kera membantu Rama untuk melawan Rahwana. Dalam tarian Kecak, ada penari yang memerankan toko-tokoh dalam cerita Ramayana seperti, Rama, Shinta, Rahwana, Hanoman, dan juga Sugriwa.

    Tari Kecak berasal dari ritual Sanghyang, yaitu tradisi tarian dimana para penarinya tidak sadarkan diri, dan melakukan komunikasi kepada Tuhan atau roh para leluhur yang bertujuan untuk menyampaikan harapan-harapannya.
    Faizal Rizki

  14. tiketkecak says:

    Testimonial ibu Debbzie :
    Kecak dance is the most unique dance from Bali. Instead of musical instruments, Kecak dance is accompanied by the chorus “cak-cak-cak-cak-cak” from 70 bare chest men while swaying their bodies and waving their hands. History about Kecak, it is an adaptation of an ancient ritual ceremony called ‘Sanghyang’ which was held to purify a village during an epidemic. In this ceremony, two young girls went into a trance and communicated with the spirits to find cause and cure to the problem. Sanghyang was always accompanied by a chorus of men chanting in much the same way as in Kecak.

    Nowadays, Ramayana story is inserted into Kecak dance. There are 4 episodes of Ramayana story including the love story of Rama and Shinta. The show ended dramatically with a fire dance by Hanoman the white monkey. Watching Kecak dance with Uluwatu temple and sky change colours during sunset in the background…somehow it felt magical to me. No wonder it’s on top list of “must do” in Bali. Everyday hundreds of people from every corner of the world sit together to watch Kecak dance in Uluwatu.

  15. tiketkecak says:

    Testimonial Ibu Mila Said :
    Menurut saya ini adalah salah satu hal yang wajib dilakukan turis yang ke Bali, menonton pertunjukan Tari Kecak di Uluwatu saat matahari terbenam. Perpaduan gerakan tari yang artistik dengan background langit yang oranye kemerahan menimbulkan kesan keindahan yang ga bakal terlupakan.

    Sadeeesss bahasanya.

    Sudah lama sih saya punya niat nonton ini, tapi karena niatnya cuman setengah-setengah ya batal terus. Setelah beberapa kali punya setengah niat, akhirnya saya membulatkan niat saya setelah liat foto Fire Dance punya Exort, plus di panas-panasin.

    Saya, Dayu Ary, Chacha, Tante Pungky dan Siba datang ke Uluwatu agak telat, cuman beberapa menit sebelum acara nya mulai karena terlalu asik main di Pantai Padang-Padang sebelumnya. Pengunjung yang mau nonton pertunjukan sudah ramai, untungnya masih dapat tiket seharga 75 ribu per orang (belum termasuk biaya masuk ke lokasi Pura Uluwatu-nya). Tapi kita ga dapet tempat yang bagus, yang pas di tengah menghadap matahari terbenam. Karena sudah nyaris full kita dapet tempat duduk paling bawah di sebelah samping.

    Sebenarnya Tari Kecak awalnya adalah sejenis tarian sakral yang dipercaya sebagai pengantar untuk berkomunikasi dengan para dewa atau leluhur, jadi si penari nya nanti berperan sebagai media yang akan kerasukan roh leluhur. Tapi Tari Kecak yang di pertunjukan di Uluwatu bukan Tari Kecak yang itu. Tari Kecak di Uluwatu ini dipadukan dengan cerita Ramayana, koreografinya merupakan hasil kerjasama seniman Bali dan seniman Jerman tahun 1930-an.

    Ceritanya bermula ketika Rama dan Sita lagi di hutan, kemudian ada Kijang Emas yang lari-lari lucu. Rama mau menangkap Kijang Emas itu, tapi sebelum mengejarnya masuk ke dalam hutan Rama menitipkan Sita ke adiknya, Laksamana. Sebenarnya Kijang Emas itu adalah anak buah Rahwana yang disuruh menyamar untuk menarik perhatian Rama, soalnya di Rahwana naksir sama Sita dan mau menculiknya ketika Rama tidak ada.

    Tak lama setelah Rama pergi, Sita dan Laksamana berantem. Kalau menurut selebaran cerita yang dibagikan sebelum pertunjukan ceritanya, Sita mendengar suara jeritan dari hutan dan mengira itu adalah Rama. Sita meminta Laksamana menolong Rama, tapi Laksamana tidak mau karena sudah janji ke Rama untuk menjaga Sita. Sita malah menuduh Laksama hendak mencari untung kalau Rama kenapa-napa, soalnya kan Rama itu putra mahkota kerajaan Ayodya jadi kalau Rama mati yang jadi raja si Laksamana gitu, kayaknya. Laksamana tersinggung kemudian ngambek meninggalkan Sita.

    Nah berhasil deh tuh taktiknya si Rahwana, akhirnya Sita sendirian. Tapi ternyata Rahwana tidak bisa mendekati Sita yang dilindungi sama lingkaran penari kecak di sekelilingnya itu. Lalu Rahwana menyamar jadi kakek-kakek tua, Bhagawan. Dia muncul di hadapan Sita, minta diambilkan air. Ketika Sita mendekat, huwaaaaa….di tangkaplah si Sita.

    Sita menjerit-jerit meronta sampai jeritannya terdengar oleh Garuda yang lagi terbang di atas langit. Garuda pun turun, berusaha menyelamatkan Sita yang mau diculik Rahwana tapi sayangnya Rahwana malah memotong sayapnya Garuda. Sita pun di bawa ke Alengka Pura oleh Rahwana.

    Sementara itu Laksamana berhasil menyusul Rama masuk ke hutan, mereka tidak tahu Sita sudah diculik sama Rahwana. Yang memberitahu mereka adalah Twalen yang chubby-chubby kocak. Twalen masuk ke arena dengan gaya santai, sempat menyalami penonton-penonton yang di jalur jalannya. Penonton yang disalamin sama dia pada melongo semua, ngapain juga ini salam-salaman kali pikir mereka. Abis nyalamin penonton, Twalen mendekati Rama dan Laksamana, memberi tahu kalau Sita di culik Rahwana, kemudian pergi lagi lewat jalan yang sama keluar arena dan kembali salaman-salaman sama penonton.

    Laksamana menyesal sudah bertengkar dan meninggalkan Sita, keliatan banget gitu dari ekspresi penarinya. Disini munculah Hanoman, kera putih yang lincah. Rama minta tolong ke Hanoman untuk ke Alengka Pura mencari Sita. Sebagai bukti Hanoman adalah utusan Rama beneran, Rama memberikan cincinnya untuk diperlihatkan ke Sita.

    Di Alengka Pura, Sita lagi bersedih. Dia lagi curhat sama Trijata keponakan Rahwana, sampai-sampai nyaris bunuh diri. Untung pas itu Hanoman muncul, Sita pun batal bunuh diri. Hanoman memperlihatkan cincin Rama sebagai bukti bahwa dia adalah utusan Rama. Tapi di Alengka Pura itu dijaga oleh anak-anak buah Rahwana. Disini mulai lucu, anak-anak buahnya mukanya serem-serem tapi kelakuannya kocak dan interaktif sama penonton. Anak buah Rahwana menangkap Hanoman yang menyusup ke istana dan berusaha membakarnya.

    “Day, nanti itu gimana caranya si Hanoman madamin apinya?” saya penasaran bertanya ke Dayu Ary ketika api mulai di sulut di sekeliling Hanoman sehingga mengurungnya di dalam lingkaran api.

    “eeeng… coba liat aja nanti, mil. soalnya gw juga ga tau, baru pertama kali ini nonton.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Tempat pembelian tiket tari Kecak resmi di Uluwatu. Silakan hubungi tim Tiket Tari Kecak dot com untuk reservasi